-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 19, 2020

Antisipasi Pendemo, Polres Pelabuhan Laksanakan Simulasi Tactical Floor Game

Antisipasi Pendemo, Polres Pelabuhan Laksanakan Simulasi Tactical Floor Game

METRO ONLINE,MAKASSAR - Guna menghadapi serta mengantisipasi aksi kerusuhan pada pengamanan demo Omnibus Law Cipta Kerja, Polres Pelabuhan Makassar laksanakan simulasi Tactical Floor Game (TFG), Senin (19/10/2020)

"Tactical Floor Game bertujuan mensimulasikan pergerakan dari masyarakat, maupun penempatan petugas, melalui sebuah peta yang diletakkan di lantai," Ungkap Paur humas IPDA Burhanuddin Karim

IPDA Burhanuddin Karim, menambahkan pada kegiatan tersebut, personel diberikan pengarahan mengenai tahapan-tahapan untuk cara bertindak dalam menghadapi massa. 

"Latihan ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat aksi unjuk rasa tersebut. Kalau ada massa begini bagaimana, kalau ada massa lewat bagaimana antisipasinya. Lalu, apa yang harus dilakukan, termasuk prosedur tetap yang ada," jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved