-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Agustus 31, 2020

Kapolres Pelabuhan Melayat di Rumah Duka di Jalan Barukang Tiga Kecamatan Ujung Tanah

Kapolres Pelabuhan Melayat di Rumah Duka di Jalan Barukang Tiga Kecamatan Ujung Tanah

METRO ONLINE MAKASSAR-Terkait salah satu warga yang korban terkena tembakan peringatan saat anggota respon cepat  polres pelabuhan yang datang ke TKP berusaha  mengevakuasi tiga anggota Polsek ujung tanah yang di kepung  oleh warga saat melaksanakan penyelidikan.

Kapolres Pelabuhan AKBP Muh Kadarislam Kasim Senin 31/08/2020 melayat kerumah duka almarhum anjas nampak pula hadir Kapalolsek Ujung Tanah Kabag Ops Kasat Lantas dan Kasat Sabhaara melepas jenazah dari rumah duka ke tempat per istrahatan terakhir yang di kebumikan di kabupaten Pangkep.

Iring iringan pengantar  Almarhum Anjas di kawal oleh anggota Sat Lantas yang di pimping langsung Kasat Lantas AKP Morens dan Kasat Sabhara Iptu Polres menuju ke kabupaten Pangkep Iptu Fada.

Di Tempat Terpisah keluarga Almarhum yang di temui Metro Online mengatakan Sangat Berterimah kasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Beserta Jajarannya telah meluangkan waktu melayat ke rumah duka,mengirimkan ucapan belasungkawa dan pengawalan sampai di kabupaten Pangkep.ucapnya.

Andi Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved