-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 23, 2020

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Enrekang Tingkatkan Patroli di Malam Hari

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Enrekang Tingkatkan Patroli di Malam Hari

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Jajaran personil Polsek Enrekang Polres Enrekang meningkatkan kegiatan Patroli di malam hari. Sasarannya yaitu pencurian, kejahatan malam serta masyarakat yang berkumpul di malam hari.

Ka SPK Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Talli mengatakan, kegiatan patroli dalam rangka menjaga kamtibmas. Patroli rutin dilaksanakan untuk menekan tindak kejahatan di malam hari.

” Sasaran Patroli pada daerah rawan kejahatan, kita datangi obyek vital, pertokoan, permukiman penduduk. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari,” tegas Aiptu Talli, kamis (23/07/20).

Bukan hanya itu, pemuda yang berkumpul dan nongkrong dipinggir jalan juga didatangi untuk di berikan himbauan terkait protokol kesehatan.

” Selain antisipasi kejahatan malam, kita juga himbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mengadaptasi kebiasaan baru ” lanjutnya.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam juga rutin menyampaikan agar personil yang melaksanakan Patroli untuk tetap menghimbau masyarakat agar ” jangan lupa memakai masker, patuhi protokol kesehatan sebagai upaya mengadaptasi kebiasaan baru ” pungkasnya.


Editor ;Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved