-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 28, 2020

Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi Rutin Imbau Warganya Cegah Covid-19

Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi Rutin Imbau Warganya Cegah Covid-19

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Guna menanggulangi penyebaran Covid-19 di masyarakat. Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi Bripka Musbahiddin secara rutin memberikan imbauan kepada warga binaannya untuk hidup bersih, mengurangi kegiatan diluar rumah yang kurang penting serta untuk tidak melakukan mudik atau keluar dari pulau.

Kegiatan tersebut di harapkan meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan masyarakat mengenai betapa bahayanya Covid-19, Kamis (28/5/2020).

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Bripka Musbahiddin yang tiap hari menyambangi warga binaannya di Pulau Barrang lompo, Pulau Lumu - Lumu, menyampaikan langkah - langkah memutus mata rantai Covid-19 yang kini telah menjangkiti masyarakat Indonesia yaitu agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu menggunakan masker apabila keluar rumah merupakan langkah awal mencegah berbagai macam penyakit atau virus, ucapnya.

"Dengan merebaknya penyebaran Covid-19 warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 tersebut, serta sesuai imbauan dari MUI bahwa sementara waktu pelaksanaan shalat 5 waktu dan shalat Jum'at tidak dilaksanakan di Masjid tapi dilaksanakan di Rumah masing - masing sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari pemerintah" imbuh Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi pada warga binaannya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved