-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Januari 16, 2020

Kapolres Luwu Utara Cek Posko Siaga Bencana di Sejumlah Wilayah

Kapolres Luwu Utara Cek Posko Siaga Bencana di Sejumlah Wilayah

METRO ONLINE LUTRA - Kapolres Luwu Utara AKBP AGUNG DANARGITO.S.ik, M.si cek posko siaga bencana.Sejumlah wilayah Kabupaten Luwu Utara dalam beberapa hari terakhir diguyur hujan lebat disertai angin. Guna memantau perkembangan terkait situasi kebencanaan, Kapolres Luwu Utara cek Posko bencana.

Kapolres Luwu Utara AGUNG DANARGITO S.ik, M.si mengatakan, pihaknya melakukan cek Posko bencana guna memastikan kesiapsiagaan petugas jika terjadi bencana sewaktu-waktu.

Menurutnya, saat ini musim penghujan sudah mulai turun dengan instensitas cukup tinggi. Dan dibeberapa tempat juga sudah terjadi tanah longsor ataupun pohon yang roboh akibat hujan angin.

“Nah, disini kita pastikan bahwa semua personel berikut kelengkapannnya benar-benar siap siaga dan bisa digerakkan sewaktu-waktu,” ungkapnya, Kamis (16/1/2020).

“Keberadaan kita semua sangat diharapkan oleh warga masyarakat, jika terjadi bencana. Untuk itu kita harus siap membantu kesulitan masyarakat ,” terangnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved