-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 01, 2019

Kapolres Pangkep Hadiri Giat Musrenbang Tahun 2019 Di Hotel Dalton

Kapolres Pangkep Hadiri Giat Musrenbang Tahun 2019 Di Hotel Dalton


METRO ONLINE. MAKASSAR -- Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2019 di Hotel Dalton Makassar yang dilaksanakan oleh Polda Sulsel, Kamis (1/8) sekitar pukul 08.40 Wita.


Musrenbang Polda Sulsel 2019  ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel, para Kapolrestabes, Kapolres dan para pejabat pengembang fungsi perencanaan jajaran Polda Sulsel.


Dalam sambutannya, Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol Sri Rejeki  Budiarti Menjelaskan musrenbang 2019 bertema peningkatan Profesional Polri melalui sistem Pemerintahan berbasis digital.


Di hadapan peserta Musrenbang, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs.Hamidin menjelaskan, musrenbang ini  sebagai sarana untuk membicarakan target Polda Sulsel pada Tahun 2020


“Diharapkan melalui musrenbang dapat menjadi wadah untuk membahas kebijakan dan strategi dalam pelaksanaan tupoksi Polda Sulsel, khususnya prioritas di bidang keamanan guna mendukung rencana kerja pemerintah (RKP) 2020, serta program prioritas Kapolri,” jelasnya.


Irjen Pol Drs.Hamidin juga menyampaikan hasil dari musrenbang adalah amanah yang harus dijalankan oleh setiap satker pada tahun berikutnya. Sehingga kegiatan musrenbang nasional dan musrenbang Polri dapat saling menguatkan arah, target dan sasaran pembangunan Polda Sulsel.


Selain itu, kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada satuan kewilayahan dan satuan kerja (satker) Polda Sulsel yang telah bersinergi dan berdedikasi dalam menjalankan tugas pokok dengan professional, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berlangsung dengan kondusif, aman, dan terkendali.


Kegiatan yang digelar Biro Perencanaan (Ro Rena) Polda Sulsel ini sendiri akan berlangsung selama dua hari, tanggal i01 s/d 2 Agustus  2019.


Di sela sambutannya, Kapolda Apresiasi penyelenggara Musrembang yang mendukung program pemerintah, mengurangi. sampah plastik, dengan tidak menyediakan botol plastik air mineral , dan hanya menyiapkan dispenser


Editor : Muh Sain /  Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved