-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 04, 2024

Pegawai Lapas Tolitoli Wajib Membuat SKP 2024

Pegawai Lapas Tolitoli Wajib Membuat SKP 2024

METRO ONLINE Tolitoli – Dalam rangka meningkatkan efektivitas dan produktivitas pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tolitoli, telah diumumkan bahwa pada tahun 2024, pihak Kemenkumham RI telah menetapkan sasaran kinerja pegawai (SKP) sebagai acuan untuk evaluasi prestasi pegawai. Sasaran kinerja tersebut bertujuan untuk memberikan arah yang jelas dan terukur terhadap capaian kinerja pegawai. Beberapa aspek yang menjadi fokus utama dalam SKP tahun 2024 ini mencakup peningkatan keamanan, peningkatan pelayanan kepada narapidana, serta program Dukungan Manajemen.

Dalam hal keamanan, pegawai di Lapas Tolitoli diharapkan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam dan disekitar Lapas. Peningkatan keamanan ini melibatkan penerapan protokol keamanan yang ketat, pengawasan ketat terhadap seluruh kegiatan di dalam Lapas, dan pengendalian ketat terhadap barang-barang yang masuk ke dalam Lapas. 

Sementara itu, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada narapidana, SKP menekankan pada peningkatan fasilitas kesehatan, pendidikan, dan pembinaan rohaniah. Adanya kebijakan pembinaan yang berfokus pada rehabilitasi narapidana diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi mereka yang berada di dalam lembaga pemasyarakatan.

Selain itu, SKP tahun 2024 juga mencakup peningkatan efisiensi dalam pengelolaan administrasi Lapas Tolitoli. Pegawai diharapkan dapat menjalankan tugas administratifnya dengan lebih efektif dan efisien, sehingga memberikan kontribusi positif terhadap pengelolaan lembaga secara keseluruhan.

Lapas Tolitoli berharap bahwa penerapan sasaran kinerja pegawai ini dapat membawa dampak positif tidak hanya bagi Instansi, tetapi juga bagi narapidana dan masyarakat luas. Evaluasi rutin akan dilakukan untuk memastikan bahwa setiap pegawai terus berkontribusi maksimal untuk mencapai sasaran kinerja yang telah ditetapkan. Semua ini dilakukan dengan harapan agar Lapas Tolitoli dapat terus berkembang menjadi lembaga pemasyarakatan yang efektif, aman, dan mampu memberikan kontribusi positif bagi proses pelayanan narapidana serta memberikan keamanan maksimal bagi masyarakat sekitar.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved