-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 01, 2024

Kapolres Pangkep Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 37 Personel

Kapolres Pangkep Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 37 Personel

METRO ONLINE,PANGKEP-Sebanyak 37 personel lingkungan Kepolisian Resor Pangkep naik pangkat lebih tinggi dari sebelumnya. Upacara korp raport atau  kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., di lapangan apel Mapolres Pangkep, Minggu (30/06/2024). 

Ke-37 personel yang naik pangkat tersebut dengan rincian dari Iptu ke Akp sebanyak 1 personil, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 15 personil, dari Bripka ke Aipda sebanyak 5 personil, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 3 personil, dari Briptu ke Brigpol sebanyak 7 personil, dari Bripda ke Briptu sebanyak 5 personil. 

Diketahui 1 personil Polres Pangkep mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari Iptu ke A ujian atas nama Akp Mulyana. 

Dalam sambutannya  Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., mengungkapkan, kenaikan pangkat didalamuj organisasi Polri tidak semata-mata menjadi hak bagi seluruh personil Polri secara otomatis begitu saja, namun harus selektif dengan kompetensi tolak ukur prestasi kerja, integritas dan moralitas personil serta dedikasi yang tinggi untuk organisasi Polri. 

‘’Saya selaku pimpinan polres pangkep dan keluarga mengucapkan selamat kepada saudara, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan membawa berkah bagi keluarga dan orang tua,"  tegasnya. 

Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan agar mampu meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas serta bisa memotivasi dan meningkatkan kinerja dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

"Semoga kenaikan pangkat ini meningkatkan kedisiplinan personel dengan dapat dalam pelaksanaan tugas serta melakukan terobosan-terobosan yang kreatif dalam pelaksanaan tugas sehingga harapan pimpinan polri dapat terwujud," harap Kapolres.(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved