-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 17, 2024

Suasana Lebaran Idul Adha, Lapas Tolitoli Di Padati Dengan Pengunjung

Suasana Lebaran Idul Adha, Lapas Tolitoli Di Padati Dengan Pengunjung

METRO ONLINE Tolitoli -- Kanwil kemenkumhan Sulawesi Tengah - 17/06/2024 Lapas Tolitoli membuka Layanan besukan/kunjungan keluarga untuk tahanan dan narapidana yang berada di dalam Lapas Kelas IIB Tolitoli.


Begitu sangat terlihat antusiasme daripada sanak keluarga yang datang berkunjung ke dalam Lapas, mengingat momen ini ialah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, maka Lapas Tolitoli memberikan kesempatan kepada tahanan maupun narapidana untuk di kunjungi oleh keluarganya. 

Keluarga yang berkunjung terlebih dahulu di daftarkan data diri nya berdasarkan KTP oleh petugas Lapas, kemudian dilakukan pemeriksaan Badan serta Barang dan diberikan kartu tanda pengunjung. 

Layanan besukan ini di buka selama 2 hari dari pukul 07.30 pagi hingga pukul 16.00 sore, berturut dimulai di hari pertama Lebaran pada hari ini hingga hari esok dan tentunya tetap berpacu pada standar operasional prosedur (SOP) yang ada. 

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Anak Didik dan Kegiatan Kerja Feldianto, S.H Mengatakan "Semoga dengan adanya layanan kunjungan di hari Lebaran ini, silaturahmi antara WBP dan sanak keluarga semakin terjaga. Kita semua bisa ikut merasakan kebahagiaan di hati para WBP dengan kesempatan yg ada ini". 

Selain itu di harapkan juga dapat memberikan motivasi serta semangat WBP dalam mengikuti program pembinaan yg ada di dalam Lapas Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved