-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 23, 2024

Pererat Rasa Kekeluargaan Hadiri Acara Aqiqah Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli

Pererat Rasa Kekeluargaan Hadiri Acara Aqiqah Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM menghadiri undangan dari salah seorang Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli dalam acara aqiqah kelahiran puteri pertama Bapak Fajar Muamar dan Ibu Sri Rahayu Widiastuti yang diberi nama Kiarana Meisya Azzahra. Sebagai Umat Islam salah satu Sunnah Rasul yang dianjurkan terhadap orang tua yang mendapat karunia kelahiran anak adalah bersyukur, bentuk syukur yang dianjurkan tersebut adalah mengaqiqahkan anak yang baru lahir. 

Acara dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, Pukul 11:00 Wita dengan diawali Pembukaan setelah itu Pembacaan ayat suci Alquran, sambutan dari keluarga, pencukuran rambut bayi, tausiyah dan pembacaan doa lalu dilanjutkan dengan santap bersama hidangan yang telah disediakan. 

Disela-sela acara bapak Fajar Muamar mengucapkan "terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara aqiqah anak pertama kami dan juga meminta doa dari seluruh yang hadir agar kelak putrinya menjadi anak yang sholeha, sehat berbakti kepada orang tua, agama dan berguna bagi bangsa dan negara serta bermanfaat bagi masyarakat."

Lisbet Butar Butar Selaku Kasubag Tata Usaha Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Mengatakan "Kedatangan pegawai  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli untuk memenuhi undangan acara tersebut serta merupakan salah satu wujud rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin erat diantara Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli. Semoga puteri dari bapak Fajar Muamar dan Ibu Sri Rahayu Widiastuti Sehat selalu, menjadi anak yang soleha serta berbakti pada orang tuanya."


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved