-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 27, 2024

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli hadiri Pagelaran Pasca Pemilu

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli hadiri Pagelaran Pasca Pemilu

METRO ONLINE Tolitoli - Kamis (27/06) Kalapas Tolitoli hadiri Pagelaran Pasca Pemilu yang diselenggarakan oleh LPP RRI Tolitoli di Taman Gaukan Muhammad Bantilan. Pagelaran tersebut juga disiarkan secara live melalui saluran RRI Pro 1 Tolitoli 102,0 FM. Pagelaran ini merupakan agenda yang diselenggarakan oleh LPP RRI untuk mengglorifikasi evaluasi pelaksanaan Pemilu 2024.

Bertindak sebagai Narasumber perwakilan dari KPU, Warman Maulana mengatakan "yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan Pemilu di wilayah Kabupaten Tolitoli adalah kurangnya indeks Partisipasi Masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu 2024". hal ini bisa diketahui dari jumlah daftar hadir daftar pemilih tetap tiap tiap TPS masih dibawah 70%.

Sementara salah satu mahasiswa yang hadir sebagai audience Pagelaran Pasca Pemilu RRI Misdalifa mengaku meski sebagai pemilih pemula pada pemilu lalu, dirinya mengaku siap dengan gelaran Pilkada mendatang.

"Bekal Pemilu lalu lumayan berdampak, kebetulan saya juga pemilih pemula kemarin, jadi untuk Pilkada mendatang harus siap dengan pengalaman Pemilu lalu," kata Misdalifa.

Pagelaran Pasca Pemilu LPP RRI Tolitoli juga dimeriahkan oleh pertunjukan Morning Guy Band untuk menghibur audience yang datang di Taman Gaukan Muhammad Bantilan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved