-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 20, 2024

Karutan Pangkajene Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep

Karutan Pangkajene Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep

METRO ONLINE Pangkep - Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep. Pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pangkep ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Kab. Pangkep, Rabu (19/6).

Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep dari Nurul Wahida Rifal kepada Supardi dihadiri oleh Bupati Kab. Pangkep, Forkopimda, Kepala Organisasi Pemerintahan dan para tamu undangan lainnya.

Dalam acara perpisahannya ini, Nurul Wahida Rifal mengisi sambutan dengan menyampaikan salam perpisahannya.

"Kini tiba saatnya kami berpindah tempat tugas, kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh unsur yang telah mendukung kinerja kami selama ini.", ujar Nurul.

Selanjutnya, Supardi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep yang baru, dalam sambutannya menyampaikan harapan mengenai adanya dukungan terhadap dirinya.

"Sebagai Kajari Pangkep yang baru, kami mohon dukungan dari Bapak Bupati, juga unsur Forkopimda lainnya serta seluruh elemen masyarakat agar kami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal.", ucap Supardi.

Dalam acara pisah sambut ini, Bupati Kab. Pangkep menyampaikan ucapan perpisahan sekaligus penyambutan, bagi pejabat yang lama dan pejabat yang baru.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved