-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 19, 2024

Kalapas Kelas IIB Tolitoli bersama Operator P2HAM ikuti Kegiatan Pendampingan pengunggahan daduk Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2024 secara virtual

Kalapas Kelas IIB Tolitoli bersama Operator P2HAM  ikuti Kegiatan Pendampingan pengunggahan daduk Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2024 secara virtual

METRO ONLINE Tolitoli-Lapas Kelas IIB Tolitoli kemenkumham Sulteng mengikuti Kegiatan Pendampingan pengunggahan daduk Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) secara virtual yang di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal HAM Rabu (19/06/2024). 

Narasumber pada kegiatan ini adalah Direktur Diseminasi dan Penguatan Hak Asasi Manusia (HAM), Gusti Ayu P Suwardani. 

Dalam  arahannya Gusti Ayu P Suwardani, menyampaikan bahwa pelaksanaan P2HAM sudah memasuki tahap pemenuhan data dukung (daduk) pada setiap indikator untuk itu di harapkan agar setiap Upt segera melengkapi daduk tersebut. 

“Segera lengkapi daduk setiap indikator, sebentar lagi kita juga akan memasuki tahap penilaian pada setiap indikator di bulan September 2024”. Ujar Gusti Ayu. 

Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM juga  menyampaikan terkait sarana dan prasarana serta fasilitas lainnya pada setiap UPT yang masih terkendala dalam pemenuhan daduk,bisa dikoordinasikan kepada instansi terkait.

Sementara itu Kalapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak juga memberikan penguatan serta arahan kepada Pejabat dan Operator yang menangani Pelayanan Publik Berbasis HAM yang ada di Lapas Tolitoli

“segera lengkapi pemenuhan data dukung setiap indikator dan  pada Layanan disabilitas segera lakukan perbaikan sesuai dengan pedoman yang suda di tetapkan" ucap Kalapas Tolitoli.

kegiatan virtual zoom ini juga di hadiri oleh Kabid. HAM Kanwil Kemenkumham Sulteng, Kasubid Pemajuan HAM Kanwil Kemenkumham Sulteng, para Ka.UPT Serta Operator P2HAM di masing-masing UPT Kanwil kemenkumham Sulteng.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved