-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 09, 2024

Ibu-Ibu DWP Rutan Pangkajene Antusias Ikuti Fun Games Dalam Pertemuan Rutin

Ibu-Ibu DWP Rutan Pangkajene Antusias Ikuti Fun Games Dalam Pertemuan Rutin

METRO ONLINE Pangkep - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar fun games pada pertemuan rutin bulan ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada dua tempat yang berbeda, fun games dilaksanakan di halaman Rutan Kelas IIB Pangkajene dan rapat pertemuan rutin dilaksanakan di Cafe Raisza, Sabtu (8/6).

Rangkaian kegiatan diawali dengan fun games yang dilaksanakan di halaman kantor. Para peserta yang hadir terlihat begitu bersemangat dan berbahagia dalam pelaksanaan lomba yang digelar dalam acara ini. Terbagi menjadi beberapa kelompok, mereka berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan masing-masing lomba, namun tetap menikmati momen kebersamaan ini dengan canda tawa. Estafet Sarung dan Funny Water merupakan games yang diperlombakan pada pertemuan ini.

Ketua DWP Rutan Pangkajene, Ny. Dian Hakim memberikan apresiasinya kepada para anggota atas partisipasi dan semangat dalam mengikuti kegiatan.

"Kebersamaan dan kekompakan ini, mari terus kita jaga. Cukup dengan cara yang sederhana yaitu dengan aktif berpartisipasi dalam kegiatan, sebegaimana yang ibu-ibu lakukan saat ini.", ucapnya.

Setelah kedua games tersebut selesai, dilanjutkan dengan kegiatan pertemuan rutin yang berlangsung di Cafe Raisza, Pangkajene.

Dalam pertemuan ini, DWP Rutan Kelas IIB Pangkajene membahas tentang rencana-rencana kegiatan yang telah disusun sebelumnya. Selain itu, juga dilakukan pengundian arisan dan doorprize sebagaimana biasanya.

Pertemuan rutin merupakan rutinitas yang dilakukan setiap bulannya untuk dapat menjaga kekompakan serta kebersamaan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved