-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 05, 2024

Dinas PUPR kabupaten Tolitoli Laksanakan Uji Kelayakan Beton Pada Bangunan Lapas Kelas IIB Tolitoli

Dinas PUPR kabupaten Tolitoli Laksanakan Uji Kelayakan Beton Pada Bangunan Lapas Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli-Bertempat di Lapas Kelas IIB Tolitoli, Kemenkumham Sulteng tim Laboratorium Dinas PUPR kabupaten Tolitoli laksanakan uji kelayakan struktur Beton pada bangunan Lapas Kelas IIB Tolitoli, Rabu (05/06/24). 

Hal ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan serta koordinasi sebelumnya terkait uji kelayakan mutu beton pada bangunan Lapas Tolitoli,oleh Pihak Lapas di Dinas PUPR yang di laksanakan pada selasa,4 juni 2024.

Kegiatan ini di dampingi langsung oleh Kaur Umum Lapas Tolitoli Widi Prasetiyo,sementara itu tim dari Dinas PUPR melakukan pengujian serta pengambilan sample beton bangunan di beberapa titik sesuai dengan struktur bangunan yang ada di Lapas.

Sementara itu Kalapas Tolitoli Muhammad Ishak mengungkapkan apresiasinya kepada Dinas PUPR Kabupaten Tolitoli atas kerjasamanya. 

"Saya berterima kasih kepada Kadis PUPR Tolitoli atas respon baiknya, karena telah mengirimkan Timnya untuk meninjau langsung serta uji kalayakan beton pada bangunan di Lapas Kami, semoga kami dapat segera mendapatkan hasilnya dan semoga kerja sama yang baik ini terus terjalin" Ungkap nya. 

Di akhir kegiatan,Ka Upt Peralatan Laboratorium PUPR ,Baharudin,ST yang juga merupakan ketua dari tim ini,menyatakan" pengambilan sample dan uji beton struktur bangun di lapas tolitoli telah kita laksanakan dan hasilnya nanti segera kita berikan ke Lapas" Tutupnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved