-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 10, 2024

Briefing Rutin, Kalapas Berikan Pengarahan Serta Evaluasi Kinerja Demi Meningkatkan Pengamanan Di Lapas Tolitoli

Briefing Rutin, Kalapas Berikan Pengarahan Serta Evaluasi Kinerja Demi Meningkatkan Pengamanan Di Lapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Kalapas Tolitoli, dalam upaya meningkatkan pengamanan dan pelayanan menyambut Hari Raya Idul Adha di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng, memberikan pengarahan kepada seluruh petugas pengamanan dan staf pegawai. Dalam pertemuan tersebut, Kalapas menyoroti pentingnya kepatuhan terhadap ketentuan jadwal serta sop pengamanan di Lapas.

Beliau menekankan perlunya ketegasan dalam menjalankan sop keamanan, termasuk pengawasan yang ketat terhadap kunjungan dan kegiatan di dalam Lapas. Selain itu, Kalapas juga mengingatkan seluruh petugas dan staf pegawai tentang peraturan yang berlaku guna menjaga tata tertib dan keamanan lingkungan Lapas serta meningkatkan pelayanan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

“Menyambut Hari Raya Idul Adha pasti akan ada lonjakan besukan, Saya berharap rekan-rekan dapat meningkatkan pelayanan dan deteksi dini guna menjaga kondusifitas Lapas Tolitoli jangan lupa terus berkordinasi bersama APH lainnya,” tegas Muhammad Ishak.



Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved