-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 23, 2024

Sat Lantas Polres Pangkep Memberikan Pemahaman Berlalu Lintas Kepada Masyarakat dalam Program Kampung Tertib Lalin

Sat Lantas Polres Pangkep Memberikan Pemahaman Berlalu Lintas Kepada Masyarakat dalam Program Kampung Tertib Lalin

METRO ONLINE Pangkep - Dalam Upaya Polri untuk memberikan edukasi Pemahaman Tentang tertib berlalu lintas kepada Pengguna jalan sebelum memasuki kampung Tertib berlalulintas.Pangkep 23/05/24.

Satuan Lalu lintas Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Iptu Muh Saleh  berharap dengan adanya Kampung Tertib lalu lintas Polres Pangkep bisa meminimalisir jumlah pelanggaran yang ada di kabupaten Pangkep.

Kapolres  AKBP Ari Kartika Bakti S.ik, melalui  Kasat Lantas Polres pangkep, AKP Jumadi ,S.I.P kepada Media ini mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya tertib berlalu lintas.

Untuk diketahui, kegiatan Kampung Tertib berlalu lintas merupakan program berkesinambungan yang sudah dijalankan mulai tahun lalu dan dilakukan pengecekan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ).

Kegiatan ini meliputi  terhadap kelengkapan dan ketersediaan rambu serta marka jalan di kawasan Tonasa 1 Balocci. Selain itu, tim juga memberikan himbauan simpatik kepada pengendara yang melintas untuk memastikan mereka mematuhi peraturan lalu lintas.

Harapan dari kegiatan  agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved