-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Mei 22, 2024

Kumpulkan Seluruh Warga Binaan, Begini Pesan Kepala Pengamanan Rutan

Kumpulkan Seluruh Warga Binaan, Begini Pesan Kepala Pengamanan Rutan

METRO ONLINE Wajo  - Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Mustabiruddin didampingi JFT Keamanan, Akhzan memberikan pengarahan kepada para warga binaan di Lapangan Olahraga Rutan Sengkang. 22/05/24.

Dalam arahannya, Mustabiruddin memberikan kesempatan kepada Warga binaan apabila terdapat pertanyaaan atau keluh kesah yang ingin disampaikan selama menjalani pidana di Rutan Sengkang. 

"Apabila tidak ingin menyampaikan langsung, kita menyediakan kotak saran yang telah terpasang di setiap sudut Blok Hunian. Silahkan tulis disitu," bebernya. 

"Terkait masalah kebersihan, tolong jaga kebersihan area kamar, MCK, dan area sekitar blok dengan cara membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan supaya menciptakan lingkungan yang bersih dan terhindar dari penyakit," tambahnya. 

Ia juga menghimbau supaya para penghuni Rutan Sengkang dapat selalu mematuhi tata tertib (tatib) dan mengikuti program pembinaan yang telah di tetapkan. 

"Saya tekankan untuk saudara-saudara agar jangan sekali-kali menggunakan narkoba maupun melakukan pengedaran narkoba selama di dalam Rutan ini, jika ada temuan maka kami akan memberikan sanksi yang tegas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," tegasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved