-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 25, 2024

PT Semen Tonasa Merefleksikan Kegiatan Ibadah Perayaan Paskah dan Seminar Rohani PMSK 2024

PT Semen Tonasa Merefleksikan Kegiatan Ibadah Perayaan Paskah dan Seminar Rohani PMSK 2024

METRO ONLINE Pangkep -- Momen umat Kristiani akan peristiwa Paskah tanpa disadari dihadapkan dengan berbagai informasi terbuka yang dapat menggerus iman percaya. Keluarga Besar Pembinaan Mental Spiritual Kristen (PMSK) PT Semen Tonasa hendak merefleksikannya melalui kegiatan “Ibadah Perayaan Paskah dan Seminar Rohani PMSK 2024”.

Kegiatan ini, dihadiri oleh karyawan dan karyawati Kristen PT Semen Tonasa sebagai anggota PMSK dan anggota jemaat berbagai denominasi dari Gereja Tonasa 1 dan Tonasa 2, Sabtu 20 April 2024, di Gedung Gereja Tonasa 2 Biringere.

Ibadah Perayaan Paskah dan Seminar Rohani tahun ini mengambil tema "Pertumbuhan Iman Kristen dalam Berkarya di Perusahaan", dengan sub tema: "Keluarga Besar PMSK Semen Tonasa Mampu Mengabdi dan Memuliakan Allah melalui Ide dan Karya bagi Perusahaan." dengan Pdt. Yusuf Vinky Dacosta bertindak sebagai Pelayan Firman dalam Ibadah Perayaan Paskah serta Pdt. Yandi Manobe sebagai pemateri.

Ketua Panitia Pelaksana, Sardiun Maryo Nababan, mengucapkan bahwa  antusiasme para peserta dalam kegiatan ini cukup tinggi. "Terbukti dari banyaknya peserta yang memberikan pertanyaan sampai waktu tidak cukup sehingga dibatasi oleh moderator."  Lebih lanjut disampaikan Sardiun, Ibadah Perayaan Paskah yang dirangkaikan dengan Seminar Rohani ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahunnya. 

"Kiranya melalui kegiatan ini, kita sebagai umat Kristiani, dan secara khusus Keluarga Besar PMSK PT Semen Tonasa, dapat semakin menumbuhkan iman Kristen dan menjadi bagian dari perkembangan industri yang berkarya dan berkontribusi positif bagi perusahaan dalam sinergitas yang harmoni dan ber-AKHLAK." tambahnya.

Senada dengan itu, Ketua PMSK PT Semen Tonasa, Leonard Silitonga, menitipkan pesan agar kita tetap semangat dalam meningkatkan produktivitas dan menyiapkan pribadi yang selalu siap berkarya bagi perusahaan kita tercinta(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved