-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 18, 2024

Jaga Kebersihan Lingkungan, Lapas Tolitoli Bersih-Bersih Blok Hunian

Jaga Kebersihan Lingkungan, Lapas Tolitoli Bersih-Bersih Blok Hunian

METRO ONLINE Tolitoli - Guna tetap menjaga keindahan dan kebersihan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli lakukan bersih-bersih area blok hunian dan branggang, pada kamis (18/04/24).

Selain untuk menjaga kebersihan, giat bersih - bersih ini juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran hidup bersih dan sehat Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tolitoli serta merupakan rangkaian dari semarak HBP ke-60 2024 berupa Pemasyarakatan Sehat dengan tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”. Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan secara gotong royong antara Perugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Adapun fokus dan target bersih-bersih meliputi area kamar/blok hunian, tempat MCK, drainase, dan pencucian tempat sampah. “Senada dengan intruksi Kakanwil Kemenkumham Sulteng bahwa setiap Pegawai dan Warga Binaan wajib memiliki rasa tanggung jawab akan kebersihan, kesehatan dan keamanan lingkungan Lapas kita agar tercipta suasana aman dan nyaman pada saat kita bekerja,” Ujar Muhammad Ishak.

Sementara itu, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP), Ashar mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan, kerapian dan kenyamanan lingkungan blok hunian.


Editor: Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved