-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 20, 2024

Briefing Rutin Kalapas Kelas IIB Tolitoli Kepada Seluruh Jajaran, pesankan hal ini

Briefing Rutin Kalapas Kelas IIB Tolitoli Kepada Seluruh Jajaran, pesankan hal ini


METRO ONLINE Tolitoli – Dalam briefing rutin pada pukul 08:30 Sabtu, 20 April 2024 Kalapas Tolitoli yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Jajaran Staff dan penjagaan yang bertempat diAula Lapas Tolitoli. Banyak hal yang dibahas dalam briefing kali ini, dari tugas sehari-hari dan beberapa hal yang memerlukan tindak lanjut segera. Kegiatan tersebut berlangsung penuh diskusi yang mengedepankan asas musyawarah untuk mufakat. “Tolong laksanakan seluruh tupoksi dengan baik, jangan coba-coba melakukan hal-hal yang dapat mencoreng Marwah Pemasyarakatan” ujar Muhammad Ishak.
Kalapas Tolitoli menambahkan “Sekecil apapun bentuk gangguan kamtib harus diantisipasi sedini mungkin, sehingga Lapas kita jadi aman dan kondusif. Saya yakin dan percaya kepada jajaran KPLP dan Kamtib untuk bisa memitigasi resiko hal tersebut,” tutup Kalapas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved