-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 10, 2024

Rutan Sengkang Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Dzikir Bersama dan Ceramah Agama

Rutan Sengkang Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Dzikir Bersama dan Ceramah Agama

METRO ONLINE WAJO -- Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024, Pegawai dan Warga Binaan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sengkang Kanwil Kemenkumham Sulsel Mengadakan Kegiatan Dzikir dan Ceramah Agama di Masjid Al-Mardiyah Rutan Sengkang, Sabtu (09/4).


Kegiatan Dzikir bersama dibuka oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, Hasnah. Dalam sambutannya mewakili Karutan Sengkang ia menyampaikan kepada seluruh warga binaan untuk memanfaatkan momentum bulan Ramadhan dengan sebaik baiknya. 

"Bulan Ramadhan tahun ini akan dirangkaikan dengan berbagai lomba dan kegiatan keagamaan seperti MTQ dan Dakwah," tambahnya. 

"Bagi Warga Binaan yang ingin berpartisipasi silahkan menghubungi panitia/pagawai Rutan Sengkang yang telah ditunjuk," katanya. 

Usai memberi sambutan, Kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah agama dari penyuluh Kementerian Agama Wajo, Ustadz Ilham Nur. 

Dalam ceramahnya Ustadz Ilham Nur berpesan kepada jemaah yang hadir untuk Berbakti kepada kedua orang tua dan bagi warga binaan yang orang tuanya telah wafat untuk senantiasa mendoakan dalam sholat serta selalu mengerjakan amal kebaikan. 

Ia juga mengajak warga binaan setelah bebas nanti untuk bisa menjadi teladan kepada keluarga terutama kepada anak dan istri. 

Diakhir ceramhanya Ilham Nur Kemudian menutup dengan Doa bersama menyambut bulan Ramadhan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved