-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 09, 2024

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Negeri Rutan Sinjai Dibanjiri Hadiah

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Negeri Rutan Sinjai Dibanjiri Hadiah

METRO ONLINE SINJAI -- Sebagai wujud transparansi, Koperasi Pegawai Negeri Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai  menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 di Aula serbaguna Rutan kelas IIB Sinjai, Sabtu, (09/03).

Acara RAT tahun buku 2023 dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Cahyo Sunarko, pengurus, badan pengawas, dan anggota koperasi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai.
Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko dalam Sambutannya, mengapresiasi kinerja pengurus koperasi yang telah menjalankan amanah dengan sangat baik.

“Segenap Pengurus dan Pengawas telah menunjukkan kinerjanya dengan baik dan mohon seluruh anggota mampu memberikan sumbang saran dan dukungan yang  bersifat membangun demi kemajuan koperasi Rutan Sinjai,” ujarnya,

Setelah pengurus menyampaikan laporan pertanggung jawaban anggaran tahun 2023, selanjutnya dilakukan pemilihan anggota dan pengawas koperasi priode tahun 2024-2026.

Syaiful Bahri sebagai ketua terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang memberikan kepercayaan dan tanggung jawab untuk di emban.

“Ini adalah tanggung jawab besar bagi saya, untuk itu saya memohon kepada bapak/ibu pengurus koperasi sebelumnya agar dapat membimbing dan mengarahkan saya untuk dapat bekerja dengan baik, terima kasih juga untuk bapak/ibu anggota yang memberi Amanah kepada saya,” ujarnya.

Rapat kali ini berjalan dengan tertib dan harmonis. Di akhir kegiatan, dilaksanakan pengundian doorprize bagi yang beruntung. Tampak seluruh anggota dan pengurus mengikuti dengan antusias. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved