-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 02, 2024

Pindah Tugas Pegawai, Kalapas: Bawa dan jaga nama baik Lapas Kelas IIB Tolitoli

Pindah Tugas Pegawai, Kalapas: Bawa dan jaga nama baik Lapas Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Lapas Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng mengadakan kegiatan perpisahan seorang Pegawai Lapas Kelas IIB Tolitoli atas nama Atika,S.Kep.,Ners yang pindah tugas ke Lapas Perempuan Kelas III Palu, Sabtu (02/03/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kalapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, Pejabat Struktural, dan seluruh Jajaran Lapas Kelas IIB Tolitoli.

Kalapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak dalam sambutannya menitipkan pesan agar senantiasa menjaga nama baik Lapas Kelas IIB Tolitoli di UPT yang baru.

“Saya ucapan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada saudari Atika, semoga sukses dalam karir,” ujar Muhammad Ishak dalam sambutan pagi tadi.

Dalam situasional yang penuh haru sangat nampak dari raut wajah seluruh Pegawai.

“Terimakasih Saya ucapkan kepada Bapak Kalapas dan seluruh rekan kerja sekaligus keluarga kedua Saya yaitu Keluarga Besar Lapas Kelas IIB Tolitoli Saya sangat bangga 4 tahun terakhir bersama kalian,” ucap Atika.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved