-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 05, 2024

Penutupan Kegiatan Pembinaan Kemandirian Pelatihan Kerja Bersertifikat Bagi WBP Pada Lapas Tolitoli

Penutupan Kegiatan Pembinaan Kemandirian Pelatihan Kerja Bersertifikat Bagi WBP Pada Lapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, telah dilaksanakan Penutupan pembinaan kemandirian pelatihan kerja bersertifikat. Dalam proses penutupan pembinaan kemandirian pelatihan kerja bersertifikat dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelatihan, Waslia dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli diwakili oleh Kasi Bimnadik dan Giatja, Feldianto. Kegiatan ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tolitoli yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelatihan.

Mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Kasi Bimnadik dan Giatja memberikan Sambutan "dengan adanya pelatihan ini, diharapkan kepada seluruh WBP yang telah mengikuti Pelatihan dan menerima Sertifikat Pelatihan siap kembali ke tengah tengah masyarakat sebagai pribadi yang mandiri, memiliki kompetensi untuk membangun, mengembangkan keahlian yang telah diperoleh dari Kegiatan ini”. Kegiatan berjalan aman dan terkendali.

Diharapkan setelah pembinaan kemandirian pelatihan kerja bersertifikat ini dapat menambah pengetahuan dan keterampilan bagi warga binaan pemasyarakatan kelas IIB Tolitoli sehingga  ketika selesai menjalani masa pidana dapat diterima dilingkungan masyarakat.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved