-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 06, 2024

Lapas Tolitoli Borong 3 Penghargaan sekaligus dari KPPN Tolitoli

Lapas Tolitoli Borong 3 Penghargaan  sekaligus dari KPPN Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Bertempat di KPPN Tolitoli, Lapas Kelas IIB Tolitoli kembali raih penghargaan pelaksanaan anggaran terbaik (6/03/2024).

Pada Acara FGD (Focus Grup Discusion) Kalapas Tolitoli yang berada diluar kota diwakili oleh Kaur Kepegawaian dan Keuangan menerima Tiga Penghargaan diantaranya:
1. Peringkat I Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik (Pagu Besar)

2. Peringkat I Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran

3. Peringkat II Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Penerimaan

“Saya selaku Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Tolitoli, mewakili Kalapas Tolitoli yang kebetulan sedang berada diluar kota karena Tugas Dinas, mengucapkan terimakasih banyak atas penganugerahan 3 penghargaan kepada kami, ini hasil kerja keras Tim Keungan Lapas Tolitoli,” ungkap Abrar. Kegiatan ini merupakan evaluasi kinerja pengelolaan keuangan yang merupakan mitra KPPN Tolitoli, untuk meningkatkan sinergi menuju kinerja yang berkualitas dan berkelas. 

“Terimakasih Tim Keuangan Lapas Tolitoli, Semoga menjadi cambuk untuk bekerja konsisten dan lebih keras lagi untuk kemajuan Lapas Tolitoli tercinta,” ujar Muhammad Ishak melalui saluran telepon kepada  tim humas.


Editor: Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved