-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 02, 2024

DWP Lapas IIA Parepare Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Menggelar Donor Darah Bekerjasama UPTD PMI Parepare

DWP Lapas IIA Parepare Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Menggelar Donor Darah Bekerjasama UPTD PMI Parepare

METRO ONLINE PAREPARE- Pertemuan Rutin Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas IIA Parepare  di gelar hari ini Sabtu, 02 Maret 2024 bertempat di Lapas IIA Parepare yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DWP Ny. Totok Budiyanto. Dalam sambutannya disampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan salah satu agenda pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H. 

Diharapkan ceramah agama yang akan disampaikan oleh ustadzah Fadjriani Yonathan semakin menambah istiqamah anggota DWP Lapas IIA Parepare. Menyambut bulan yang baik, kita lakukan kegiatan yang baik untuk menambah keistiqomahan kita dan menjadikan kita lebih baik lagi dalam menghadapi Ramadhan kali ini. Dalam kesempatan ini Ny. Nurhayati Totok Budiyanto juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H.

Selanjutnya Ny. Nurhayati Totok Budiyanto berharap semoga tahun ini kegiatan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare lebih berperan aktif yang konstruktif dalam pelaksanaan pembangunan. Mengingat Dharma Wanita Persatuan juga memiliki peran strategis menggerakkan masyarakat, sekaligus mewujudkan program-program pembangunan berbasis gender dan pro kemajuan perempuan. Selain itu, sebagai mitra pemerintah Dharma Wanita Persatuan juga memberikan kontribusi besar dalam menyukseskan program pemerintah. 

Ketua  DWP Lapas IIA Parepare Ny. Nurhayati Totok Budiyanto juga  menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan pertemuan rutin ini pada awal bulan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H semoga dapat lebih memperat tali silahturahmi antar sesama anggota DWP Lapas IIA Parepare.  Ny. Nurhayati Totok Budiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mempersiapkan acara dengan sangat baik sehingga dapat berjalan lancar tertib dan khidmat sesuai dengan rencana kegiatan. 

Selain itu apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan kepada seluruh anggota yang telah berperan aktif dalam setiap kegiatan positif sehingga mampu mengangkat citra organisasi ini. Kegiatan Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan di Lapas Kelas IIA Parepare dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan, pengurus dan 40 anggota Dharma Wanita Persatuan.

Adapun rangkaian acara kegiatan pertemuan rutin DWP Lapas IIA Parepare pada hari ini Sabtu tanggal 02 Maret 2024 selain melaksanakan kegiatan arisan juga ceramah agama  menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H yang disampaikan oleh ustadzah Fadjriani, SE, M.Pd (Anggota DWP Lapas IIA Parepare Istri dari Bapak Yonathan) dengan tema "Kebersamaan dan kepedulian sosial serta meningkatkan ilmu, iman dan takwa dalam mempersiapkan diri menuju bulan suci Ramadhan" dan kegiatan donor darah sebagai  bentuk kepedulian terhadap sesama bekerja sama dengan UPTD PMI Kota Parepare. Ada sebanyak 22 kantong darah dari kegiatan donor darah, 2 kantong dari dari Anggota DWP dan 20 kantong darah dari Petugas Lapas IIA Parepare.

Acara pertemuan rutin DWP Lapas IIA Parepare dilanjutkan laporan pertanggungjawaban oleh masing-masing seksi.

Kegiatan diakhiri dengan bersalaman saling memaafkan,  merajut kebersamaan dalam menyambut Ramadhan, menjalin persaudaraan dan tali silaturahmi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved