-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 21, 2024

Rutan Pangkajene Raih Penghargaan IKPA Terbaik Kedua Dari Kementerian Keuangan

Rutan Pangkajene Raih Penghargaan IKPA Terbaik Kedua Dari Kementerian Keuangan

METRO ONLINE Makassar - Rutan Kelas IIB Pangkajene meraih penghargaan sebagai satuan kerja dengan perolehan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Kedua pada Tahun 2023, Lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar II, Rabu (21/2).

Bertempat di KPPN Makassar II, Penyerahan Piagam Penghargaan ini dilakukan oleh Pihak KPPN Makassar II, dan diterima oleh Bendahara Rutan Kelas IIB Pangkajene. Penghargaan ini diperoleh berdasarkan Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor PER-5/PB/2022, yang menjadikan IKPA sebagai tolak ukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja. IKPA tidak hanya menilai dari segi penyerapan anggaran, tetapi juga berbasis kinerja dengan tiga unsur utama, yaitu indikator kinerja, standar biaya (umum, masukan), serta mekanisme evaluasi pengukuran.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi seluruh petugas Rutan Kelas IIB Pangkajene untuk terus bekerja secara maksimal dan memberikan kontribusi positif bagi instansi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved