-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 23, 2024

Pelatihan Budaya Pelayanan Prima Oleh BPR Hasamitra Kepada Petugas Rutan Kelas IIB Barru

Pelatihan Budaya Pelayanan Prima Oleh BPR Hasamitra Kepada Petugas Rutan Kelas IIB Barru

METRO ONLINE Barru - Rutan Kelas IIB Barru terus berupaya untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan mengadakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi para petugasnya. Kerjasama kali ini melibatkan BPR Hasamitra, di mana dua orang pegawai dari Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) tersebut memberikan materi kepada para pegawai Rutan Barru.

Pelatihan berlangsung pada hari Jumat, tanggal 23 Februari, di Ruang Publik Service, dibuka dengan sambutan dari Karutan Barru Amsar yang menekankan pentingnya pelatihan tersebut dalam meningkatkan kualitas layanan di Rutan Kelas IIB Barru.

Para pegawai Rutan Kelas IIB Barru tampak antusias mengikuti kegiatan pelatihan tersebut. Para petugas Rutan Kelas IIB Barru diajarkan untuk memahami berbagai tipe kepribadian dan cara terbaik untuk berkomunikasi dengan setiap individu. 

Selain itu, kepatuhan dalam menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku juga menjadi fokus dalam pelatihan tersebut. Para petugas Rutan Kelas IIB Barru diingatkan pentingnya untuk selalu mematuhi SOP yang telah ditetapkan guna menjaga kualitas layanan baik internal maupun eksternal.

Seusai kegiatan, Karutan Barru mengucapkan terima kasih kepada pihak BPR Hasamitra atas kesediaannya berbagi ilmu kepada para pegawai, serta berharap para perugas menunjukkan progres dalam memberikan pelayanan setelah mengikuti kegiatan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved