-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Februari 24, 2024

Menata Diri, Indahkan Hati dan Akhlak. Dharma Wanita Pengayoman Gelar Pertemuan Rutin di Rutan Barru

Menata Diri, Indahkan Hati dan Akhlak. Dharma Wanita Pengayoman Gelar Pertemuan Rutin di Rutan Barru

METRO ONLINE Barru - Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Rayon III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan kembali menggelar pertemuan rutin. Menata Diri, Indahkan Hati dan Akhlak menyambut bulan Suci Ramadhan”, menjadi tema Dharma Wanita Persatuan Pengayoman kali ini., yang bertempat di Lapangan Rutan Kelas IIB Barru, Sabtu (24/02/2024).

Hadir secara langsung menghadiri kegiatan, Ibu Penasehat Dharma Wanita Persatuan Pengayoman, Ny. Dame Liberti Sitinjak, Ibu Ketua Wanita Pengayoman Sulawesi Selatan, Ny. Mutmainnah Hernadi. Ketua DWP Rutan Barru, Ny. Asnidar Amsar, Para Istri Ka.UPT Se-Rayon III, dan para Dharma Wanita Pengayoman Rayon III.
Dalam sambutannya Ny. Asnidar Amsar sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan, mengucakan terima kasih yang tak terhingga kepada para Dharma Wanita yang telah menyempatkan waktunya untuk tetap hadir. Asnidar juga menyampaikan “jadikan pertemuan kita kali ini untuk tetap memperkuat tali silaturahmi, agar apa yang kita harapkan kedepan akan berjalan dengan lancar.”

Sesuai dengan tema kegiatan, kegiatan pertemuan rutin ini berjalan dengan meriah dan antusias dikarenakan banyaknya agenda kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya penampilan kasidah dari Dharma Wanita Persatuan Rutan Barru, Tausiah dari Ustadz guna menyucikan hati menyambut bulan yang suci, dan adanya Pengundian Lotre, DoorPrize dan Arisan yang sangat dinantikan oleh Dharma Wanita Persatuan.

Sebagai Penutup Kegiatan. Ibu Penasehat DWP Sulsel memberikan arahan “Mari kita terus memperkuat silaturahmi diantara kita agar selalu berjalan dan mari Jadikan Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Sulsel ini untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman bagi istri ASN Kemenkumham. Istri juga merupakan sosok penting dibalik kesuksesan seorang suami, jadilah istri yang hebat dan tangguh. Saya yakin, dengan kerjasama yang solid, kita dapat mencapai tujuan bersama dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” tambahnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved