-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 26, 2024

Lapas Tolitoli Sambangi Dinas Tenaga Kerja, Koordinasikan Program Keterampilan Bersertifikat

Lapas Tolitoli Sambangi Dinas Tenaga Kerja, Koordinasikan Program Keterampilan Bersertifikat

METRO ONLINE Tolitoli - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tolitoli, yang diwakili oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja, Feldianto, sambangi Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Tolitoli dalam rangka menjalin Kerja sama antara kedua belah pihak.

Kunjungan kerja kali ini disambut baik oleh Kepala Dinas dengan agenda kegiatan melaksanakan koordinasi, konsultasi terkait program pembinaan keterampilan bersertifikat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tolitoli.

"Wujud kegiatan pembinaan kepada Warga Binaan, yaitu dengan membekali mereka keterampilan kerja sehingga ketika selesai menjalani masa pidana mampu bermanfaat bagi lingkungan keluarga dan masyarakat. Untuk itu memohon dukungan dan kerja sama dengan Dinas perindustrian, perdagangan dan tenaga kerja Kabupaten Tolitoli dapat memfasilitasi pelatihan terkait kebutuhan Warga Binaan," tutur Feldianto selaku Kasi Bimnadik dan Giatja.

“Semoga kerja sama ini dapat berjalan dan berkelanjutan, semoga dapat memberikan efek positif dalam meningkatkan keterampilan Warga Binaan Kami,” ungkap Frengky selaku Kasubsi Bimbingan Kerja Lapas Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved