-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 27, 2024

Kenakan Baju Adat Bugis, Karutan Sinjai Hadiri Peringatan Hari Jadi Sinjai Ke-460

Kenakan Baju Adat Bugis, Karutan Sinjai Hadiri Peringatan Hari Jadi Sinjai Ke-460

METRO ONLINE SINJAI -- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sinjai Ke-460 Tahun, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Cahyo Sunarko bersama Ketua DWP Rutan Sinjai, Ny.Prihandini Puji Handayani Cahyo mengikuti puncak acara peringatan hari jadi Sinjai yang bertempat di halaman Rumah jabatan Bupati Sinjai, Selasa (27/02).

Puncak peringatan hari jadi Sinjai Ke-460 ini dihadiri oleh Asisten II Pemprov Sulsel, dr. Muhammad Ichsan Mustari, Pj. Bupati Sinjai, Forkopimda, dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sinjai dengan tema “Dengan Semangat Sinjai Bersatu, Ayo Kita Bangun Kabupaten Sinjai”.

Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko mengatakan hari lahir daerah yang dijuluki Bumi Bumi panrita Kitta ini patut dimeriahkan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai, tak terkecuali jajaran Rutan sinjai. 

“Kita harus berpartisipasi dan hadir sebagai bentuk sinergitas antara Aparat Penegak Hukum dengan Pemerintah daerah, dan ini sangat perlu dilakukan. Selain mewujudkan Pemasyarakatan yang Maju, hubungan baik juga terjalin antara Rutan Sinjai dan Instansi lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kepala Rutan Sinjai mengucapkan Selamat hari jadi Kabupaten Sinjai Ke- 460 Tahun. “Kami keluarga besar Rutan Sinjai mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sinjai yang ke-640 tahun. Kabupaten Sinjai semakin maju, dan terus berkembang dengan program yang dicanangkan pemkab setempat,” ujarnya. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved