-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 28, 2024

Ikuti Webinar Kewirausahaan, Pipas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Dukung Terwujudnya Pipas Berdikari

Ikuti Webinar Kewirausahaan, Pipas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Dukung Terwujudnya Pipas Berdikari

METRO ONLINE Tolitoli, 28 Februari 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Ulang  Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-20 dengan Tema “Pipas Berdikari berperan aktif meningkatkan potensi keluarga yang Tangguh,Kreatif,Produktif untuk pemasyarakatan maju” , Pipas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli mengikuti Webinar Kewirausahaan yang dilaksanakan oleh Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan secara Virtual melalui Zoom Meeting.

Dalam kegiatan yang Pemateri  menyampaikan bahwa pentingnya bekal pengetahuan Kewirausahaan bagi anggota Pipas dalam mendukung terwujudnya “PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh , Kreatif , Produktif untuk Pemasyarakatan Maju” sesuai dengan Tema Ulang Tahun PIPAS ke-20 pada Tahun ini.

 “Semoga pada kesempatan ini , dengan melalui Webinar kewirausahaan dapat menjadi dorongan bagi diri saya pribadi dan para anggota pipas agar bisa lebih mengoptimalkan diri dalam mengeluarkan segala potensi untuk mendukung Pemasyarakatan Maju” Ujar Ny. Misna Abrar.

Kegiatan Webinar Kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang menjadi bentuk dukungan dari PIPAS Pusat terhadap anggotanya untuk meningkatkan kemampuan dalam berkarya dan berkreatifitas.

“ Saya berharap kedepannya agar Anggota Pipas daerah khususnya pada lapas kelas IIB Tolitoli , dapat menggali potensinya masing-masing dalam menuju Pemasyarakatan yang Maju dengan berperan aktif meningkatan Potensi Keluarga yang Tangguh,Kreatif dan Produktif” ucap Muhammad Ishak selaku Kalapas Tolitoli. 

Pelaksanaan Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari anggota Pipas Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Tolitoli yang mengikuti webinar bahwa kedepannya mereka bisa saling bertukar informasi pada bidang kewirausahaan terhadap sesama anggota Pipas lainnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved