-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 25, 2024

Ibadah Rutin Warbinpas Yang Beragama Kristen diLapas Kelas IIB Tolitoli

Ibadah Rutin Warbinpas Yang Beragama Kristen diLapas Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli — Pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli menggelar sebuah ibadah yang penuh makna. Acara ini dihadiri oleh 16 orang warga binaan pemasyarakatan, 4 orang keluarga WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), dan 2 orang pegawai. Ibadah ini berlangsung di Gereja Patmos yang terletak di dalam lingkungan Lapas.

Ibadah dimulai pada pukul 09.00 pagi dan berlangsung dengan khidmat. Para peserta duduk bersama, memusatkan perhatian pada momen berharga ini. Gereja Bethany memimpin acara dengan penuh dedikasi.

Tema ibadah kali ini adalah “Berdamai dengan Diri Sendiri.” Renungan disampaikan oleh Staf Kepegawaian, Marthen. Dalam renungannya, Marthen mengajak seluruh hadirin untuk merenung tentang pentingnya berdamai dengan diri sendiri. Ia mengutip ayat dari Alkitab, 1 Yohanes 1:9, yang menyatakan, “Jika kita mengaku dosa kita, maka Allah, yang setia dan adil, akan mengampuni dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.”

Dalam Ibadah keluarga mempersembahkan lagu pujian dengan judul Tuhan yang tak pernah kecewakan. Suara-suara bersatu dalam nyanyian, mengisi ruangan dengan kehangatan dan harapan. Para warga binaan dan keluarga WBP merasa terhubung dengan kehadiran Ilahi, meskipun berada di balik jeruji besi.

Ibadah ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga momen refleksi dan pertobatan. Semua yang hadir diberi kesempatan untuk merenung dan memperbaiki diri. Semoga ibadah ini membawa kedamaian dan keberkahan bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved