-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Desember 22, 2023

DWP Rutan Pangkajene Raih Juara II Lomba Fashion Show Dalam Rangka Peringatan HUT DWP Dan Hari Ibu

DWP Rutan Pangkajene Raih Juara II Lomba Fashion Show Dalam Rangka Peringatan HUT DWP Dan Hari Ibu

METRO ONLINE Makassar - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-24 dan Hari Ibu Ke-95, DWP Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan menyelenggarakan acara peringatan yang bertempat di Aula Lapas Kelas I Makassar, Kamis (21/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel yang merupakan Pelindung Wanita Pengayoman Sulsel beserta para Pimpinan Tinggi Pratama lainnya, Penasihat Wanita Pengayoman Sulsel, Ketua Wanita Pengayoman serta para anggota yang masing-masing merupakan perwakilan dari 34 UPT ruang lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel dan para Pinisepuh.

Acara yang bertemakan "Perempuan Berdaya Indonesia Maju" ini diawali dengan berbagai penampilan menarik dari anggota Dharma Wanita Persatuan, yang tampil dengan busana tradisional.

Dalam acara ini, Ketua Wanita Pengayoman Sulsel, Ny. Mutmainnah Hernadi mengisi sambutannya dengan menyampaikan ucapan terima kasih.

"Terima kasih atas antusias ibu-ibu dalam mengikuti Peringatan HUT DWP dan Hari Ibu yang dirangkaikan dengan lomba Fashion Show pada hari ini.", ucapnya.

Sementara itu, Liberti Sitinjak selaku Pelindung Wanita Pengayoman Sulsel memberikan pengarahan kepada para peserta terkait dukungan kepada suami.

"Ibu-ibu, sudah sepatutnya selalu mendukung suami dalam keadaan apapun termasuk dalam hal pelaksanaan tugasnya. Terus berikan semangat agar mereka dapat maksimal dalam berkinerja.", ujar Liberti.

Pemotongan tumpeng oleh Penasihat Wanita Pengayoman Sulsel menandai peringatan HUT DWP Ke-24 sekaligus Hari Ibu Ke-95. Setelah itu, dilanjutkan dengan lomba Fashion Show, yang pesertanya merupakan perwakilan Dharma Wanita Persatuan dari masing-masing UPT.

Perwakilan DWP Rutan Pangkajene, Ny. Wahyuni Yazid berhasil membawa pulang piala setelah meraih juara 2 dalam lomba Fashion Show ini. Sementara itu, Juara 1 dan Juara 3 masing-masing diraih oleh perwakilan DWP Rutan Makassar dan DWP Bapas Makassar.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved