-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 10, 2023

Reses Anggota DPRD Pangkep Dapil 2 Hj.Hardianty "Momen Silaturrahmi Dan Serap Aspirasi Masyarakat

Reses Anggota DPRD Pangkep Dapil 2 Hj.Hardianty "Momen Silaturrahmi Dan Serap Aspirasi Masyarakat

METRO ONLINE,PANGKEP-Reses temu konstituen Anggota DPRD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan masa sidang pertama tahun 2023- 2024, "Menjemput aspirasi Rakyat untuk di Layani" oleh Hj.Hardianty,SE Fraksi Partai Nasdem Dapil 2 Kecamatan Bungoro-Labakkang-Tondong Tallasa berlangsung di Dusun Boddie Desa Kassiloe Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep pada Kamis, 9 November 2023.

Dalam pemaparan materinya Hj.Hardianty menyampaikan bahwa reses kali ini di Dusun Boddie Desa Kassiloe merupakan resesi yang ketiganya.

"Reses merupakan momen untuk bersilaturahim dan momen juga di mana anggota Dewan DPRD datang untuk menyerap aspirasi daripada masyarakat mendengar dan melayani keluhan masyarakat yang akan kita teruskan dalam bentuk laporan resep yang ditindaklanjuti ke dalam dokumen pembuatan pokok-pokok pikiran nanti yang dilanjutkan ke SKPD terkait dan dimasukkan dalam kolom sipd kolom voucher yang akan dibahas dalam kegiatan penganggaran tahun depan atau masuk di perencanaan Tahun Anggaran berikutnya." Menurutnya.

Lanjut Hardiaty dari Fraksi Partai Nasdem ini yang ditempatkan di komisi 3 DPRD Kabupaten Pangkep mengungkapkan bahwa komisinya itu bermitra dengan bidang Pekerjaan Pembangunan

"Hal-hal terkait masalah mitra itu bisa kami tindaklanjuti ke dinas berkaitan baik di pembangunan lampu jalan atau yang lain lainya,parbaikan jalan misalnya yang tentunya jika ada urusan di bidang-bidang tersebut ya harus atau dapat berurusan dengan dirinya." Ungkapnya.

"Sebagaimana dicontohkan misalnya bidang pembangunan jika ada yang bermohon pemasangan lampu jalan , atau yang lain lainya itu adalah salah satu yang menjadi wewenangnya untuk ditangani." Ungkapnya juga.

Bahkan Sebagian warga yang hadir ada yang bermohon agar  pengerutan sungai bisa di programkan karena setiap tahun daerah Kassiloe yang berhungan dengan Desa Gentung setiap tahunya selalu kebajiran di karenakan dangkalnya sungai , jadi warga berharap agar wakil rakyat dalam hal ini Anggota DPRD bisa menyampaikan aspirasi warga ke pemerintah

"Kehadiran Ardiaty membuat warga sangat senang Atas penyampaiannya yang rasional dan merupakan suatu bentuk keterbukaan yang lebih mungkin lebih adil, disambut antusias dan tepuk aplaos oleh warga masyarakat pertanda masyarakat sangat senang dan setuju dengan program tersebut."

Menanggapi pertanyaan dalam dialog interaktif tanya jawab dan permohonan bantuan oleh warga, Hardianty mengharap agar warga bisa bersabar , hardianty mengatakan kami tidak menjajikan  akan tatapi Insya Allah kami akan segera merealisasikan terutama lampu penerangan namun tidak semua bisa langsung kami kerjakan cukup yang penting penting saja dulu,mengingat ada beberapa titik desa yang kami juga sudah janji.ungkapnya

Ditambahkan Hardianty terkait bantuan bantuan yang lain barangkali warga bisa membuat permohonan kelompok apa apa yang di butuhkan termasuk warga yang meminta mesin jahit.tutupnya(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved