-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 02, 2023

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene Hadiri Acara Perayaan HUT Ke-55 PT. Semen Tonasa

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene Hadiri Acara Perayaan HUT Ke-55 PT. Semen Tonasa

METRO ONLINE Pangkep - Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene menghadiri acara peringatan hari ulang tahun ke-55 PT. Semen Tonasa. Acara yang bertemakan, "Inovasi Berkelanjutan Kuatkan Daya Saing" ini berlangsung di Auditorium Kantor Pusat PT. Semen Tonasa, Kamis (02/11).

Acara perayaan hari ulang tahun PT. Semen Tonasa ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pangkep, unsur Forkopimda dan undangan lainnya. Acara ini diawali dengan do'a bersama, dilanjutkan dengan pemutaran cuplikan video hari ulang tahun mengenai sejarah perusahaan, penghargaan yang telah diraih selama ini, dan pelaksanaan lomba dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-55 ini. 

Kemudian, Direktur Utama PT. Semen Tonasa, Asruddin mengungkapkan apresiasinya terkait kinerja positif para jajaran.

"Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan apresiasi terhadap upaya dari teman-teman sehingga kita dapat meraih penghargaan demi penghargaan bahkan di level internasional. Semoga perusahaan ini akan terus menunjukkan performa yang meningkat seiring berjalannya waktu.", ujar Asruddin.

Sementara itu, Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada PT. Semen Tonasa atas kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat sekitar.

"Semoga PT. Semen Tonasa dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat. Teruslah berjaya Semen Tonasa.", ucap Syahban.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved