-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 26, 2023

Kapolres Enrekang Resmi Lantik Kapolsek Enrekang Dan Kapolsek Curio

Kapolres Enrekang Resmi Lantik Kapolsek Enrekang Dan Kapolsek Curio

METRO ONLINE ENREKANG -- Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM, memimpin upacara penyerahan jabatan kepada 2 pejabat yakni Kapolsek Enrekang dan Kapolsek Curio.

Penyerahan dan pemasangan tanda jabatan berlangsung di Mako Polres Enrekang pada Selasa (26/9/2023)

Dari dua pejabat Kapolsek jajaran Polres Enrekang tersebut diantaranya Kapolsek Enrekang  yang sebelumnya di jabat oleh AKP H. Syafri, S.Pdi yang sudah Purna bakti di gantikan oleh AKP Lukman, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Enrekang,

Selanjutnya Kapolsek Curio di jabat oleh Ipda Armon yang sebelumnya menjabat sebagai Panitopsnal 3 Unit Reskrim Polsek Mariso Polrestaber Makassar.

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty.

" Proses penempatan tugas bagi personil sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi,"Kata AKBP.Dedi Surya Dharma,SH.SIK.MM (26/9/2023).

Ditegaskan Kapolres AKBP. Dedi Surya Dharma, selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

"Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat laksanakan tugas sebagai wujud ibadah dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru,” ujar Kapolres.

Upacara diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Enrekang, Kapolsek jajaran, personil Polres Enrekang, serta sejumlah pejabat serta pengangkatan ketua Bhayangkari ranting Enrekang dan ranting Curio wilayah Polres Enrekang.(mas)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved