-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 22, 2023

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Srkaligus Penandatanganan Prasasti Sekertariat Srikandi PAC PP Kecamatan Makassar

Meriahkan HUT Kemerdekaan  RI Ke 79  Srkaligus Penandatanganan Prasasti Sekertariat Srikandi  PAC PP Kecamatan Makassar

METRO ONLINE Makassar- HUT Kemerdekaan  RI ke 79 ,merupakan momen Warisan yang paling Bersejarah dari generasi ke generasi,Sudah Menjadi tradisi Seluruh Rakyat Indonesia setiap Tanggal 17 Agustus,selain upacara pengibaran Bendera  Merah Putih,Masyarakat pun mengisi dengan berbagai kegiatan di sebut Pesta Rakyat.

Senin Tanggal 21 Agustus Berlokasi di jalan Sungai Limboto Makassar,Ormas Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan Pesta Rakyat Sekalipun Pemandatangan Prasasti Sekertariat Srikandi PAC kecamatan Makasar,Oleh Ketua  MPW Sulsel Diza Ali.

Kegiatan di hadiri Unsur Tripika Kecamatan Makassar ,PAC  PP sekota Makassar dan tamu serta Undangan lainya, Selain penandatanganan Pasasti acara ini menampilkan berbagai acara hiburan serta doa Bersama .

Ketua Panitia H. Sudirman  SE  Yang juga Wakil Ketua PAC Kecamatan Makassar yang di konfirmasi. di sela sela acara mengatakan,kegiatan ini merupakan  salah bukti kecantaaan Ormas Pemuda Pancasila pada Bangsa dan  Negara ,sekaligus menghargai dan mengenang jasa jasa Pahlawan Untuk Merebut kemerdekaan yang kita Nikmti sekarang.

Pemuda Pancasila Khusus nya PAC kecamatan Makassar Akan Selalu menjadi Garda Terdepan Mendukung kegiatan pemerintah  ,Selain itu kami pun akan Rutin melakukan komunikasi serta jaling kerja sama dengan Pihak  Kepolisian dan TNi khususnya kecamatan makassar agar tercipta situasi kondisi aman bagi Masyarakat.

Terbentuknya Sekertariat  Srikandi PAC kecamatan Makassar tujuan utama adalah untuk menjadikan ajang Silaturahmi dengan  seluruh anggota, dan kita jadikan tempat untuk pertemuan sekaligus wadah untuk berdiskusi .Ucap nya 


Editor.  Andi Gusti 01

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved