-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 07, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai Didampingi Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan dan Staf Ikuti Webinar Korpri Menyapa ASN

Karutan Kelas IIB Sinjai Didampingi Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan dan Staf Ikuti Webinar Korpri Menyapa ASN

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak didampingi Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan dan Staf mengikuti seri ke-16 Webinar Korpri Menyapa ASN Program Nasional Korpri di Aula Rutan Sinjai secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Selasa (06/06) 

Webinar ini mengangkat tema Sosialisasi Gampang Umroh Bareng Korpri dan Gampang Hollyland Bareng Korpri juga diikuti oleh DP Korpri Nasional, DP Korpri Kementerian/LPNK, DP Korpri Provinsi, DP Korpri Kabupaten/Kota serta Para ASN seluruh Indonesia termasuk ASN di Rutan Kelas IIB Sinjai. 

Narasumber pada webinar ini yaitu Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali. 

Marullah Matali menjelaskan Tujuan program ini adalah untuk mempermudah para ASN dan anggota keluarganya untuk melaksanakan ibadah umroh, sebab pembiayaannya sudah ditalangi dan pembayarannya dapat diangsurkan setelah pulang umroh sesuai kesepakatan bersama.

"Program ini khusus untuk ASN yang beragama Islam, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan umat Islam," Ujar Marullah Matali. 

Muhammad Ishak juga menyampaikan bahwa Melalui program ini ASN Rutan Sinjai yang berkeinginan umroh bisa dipermudah untuk  melaksanakan ibadah umroh. 

"Walaupun dalam keadaan tidak memiliki uang, ASN tetap bisa melaksanakan ibadah umroh, karena akan ditalangi oleh pihak Korpri melalui kerja sama dengan pihak perbankan," jelas Muhammad Ishak. 


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved