-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 02, 2023

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai ikuti Upacara HBP Ke-59 Secara Virtual.

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai ikuti Upacara HBP Ke-59 Secara Virtual.

METRO ONLINE SINJAI -- Upacara peringatan Hari Bakhti Pemasyarakatan yang ke-59 diikuti oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak didampingi oleh seluruh pejabat struktural beserta seluruh jajaran dan ibu-ibu Pipas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel. Selasa (2/5).

Berlangsung secara virtual, upacara tersebut terpusat dari lapangan upacara Kementerian Hukum dan HAM.

Peringatan HBP Ke-59 ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly menyampaikan tiga hal terkait target kinerja.

"Pertama, segera kembali bekerja agar menjadi perhatian dan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

Sehingga akan optimal dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik," ucapnya.

"Kedua, perkuat sinergi dan kolaborasi dalam pelaksanaannya agar semakin cepat dalam elesaikan berbagai target dan program yang menjadi prioritas kita, dan Ketiga, tingkatkan kedisiplinan," tegasnya.

Lanjut, Yasonna Laoly meminta kepada seluruh jajarannya untuk menjadikan momentum peringatan HBP Ke-59 ini sebagai refleksi untuk mewujudkan tranformasi Pemasyarakatan yang semakin PASTI dan Ber-Akhlak.

Diakhir sambutannya, Yasonna Laoly kembali mengajak seluruh jajarannya untuk berkomitmen dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

"Saya mengajak seluruh pegawai Kementerian mulai kembali fokus pekerjaan tetap semangat dan Mari terus kita bangun komitmen bersama untuk memberikan pengertian yang terbaik yang semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat." Tutup Yasonna.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved