-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 02, 2023

Kalapas Kelas IIA Parepare Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang Dipimpin Menkemenkumham RI

Kalapas Kelas IIA Parepare Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang Dipimpin Menkemenkumham RI

METRO ONLINE, PAREPARE - Kalapas Kelas II A Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH mengikuti upacara dan halal bihalal Idul Fitri 01 Syawal 1444 H secara virtual dalam rangka Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang dipimpin Menkemenkumham.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM RI mengajak seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM RI bersama sama untuk bekerja kembali menyelesaikan target kinerja tahun 2023.

"Jalin koordinasi dan sinergitas antar stakeholder terkait. Tingkatkan kedisiplinan dan tetap berintegritas menuju Kumham Pasti Ber-akhlak", Ujarnya 

Kepala Lapas IIA Parepare mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V beserta jajarannya serta Komandan Regu pengamanan beserta jajaran pada Lapas IIA Parepare yang telah bekerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas sehingga pelaksanaan kegiatan hari ini berjalan lancar dan tertib. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved