-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 27, 2023

Polres Pangkep Rilis Hasil Ungkap Tindak Pidana Kasus Pencurian Dalam Sadel Motor

Polres Pangkep Rilis Hasil Ungkap Tindak Pidana Kasus Pencurian Dalam Sadel Motor

METRO ONLINE, PANGKEP - Mewakili Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, Kasi Humas AKP Imran, S.H., yang didampingi oleh Ps. Kanit 2 Tahbang Sat Reskrim Aiptu. Tamrin, S.H., menggelar Press Release Pengungkapan Kasus Pencurian dalam sadel motor.

Pencurian dilakukan di Jalan H. M. Arsyad, Kelurahan Padoang doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep pada hari Selasa 28 maret 2023 sekira pukul 17.10 Wita terhadap tersangka AS (35) alamat, Kel. Rappokalling, Kec. Tallo, Kota Makassar.

Kasi Humas Polres Pangkep Akp. Imran, S.H., mengungkapkan bahwa korban seorang perempuan berinisial (AR) pada saat akan membeli takjil di jln. H. M.Arsyad sekitaran alun alun, tanpa menyadari sadel/jok motornya tidak dalam keadaan terkunci.

"Pelaku berinisial (AS) dari arah Makassar dan berboncengan dengan temannya (AH) yang akan menuju kerumah paman pelaku di Tonasa Pangkep, kebetulan juga singga membeli jajanan untuk berbuka puasa di sekitaran alun-alun juga. Kebetulan posisi motor pelaku parkir dibelakang motor korban Dan tanpa sengaja tangannya menyentuh jok motor korban yang tidak tertutup rapat dalam keadaan tidak terkunci", Ujarnya.

Selanjutnya kata Kasi Humas, Tersangkaa memeriksa barang yang ada dalam jok yakni sebuah tas warna putih merk Red Jelly, dan langsung memasukkan kedalam jaketnya. Dalam tas korban AR yang diambil pelaku AS berisi satu buah handphone merk Samsung A51, sebuah logam mulia emas 0,1 gram, 3 buah alat kosmetik, satu set gantungan kunci, satu buah dompet warna ungu yang berisikan surat-surat kendaraan, atm dan lainnya. 

"Pelaku AS saat ini ditahan di Mapolres Pangkep dan disangkakan dengan Pasal 362 KUH Pidana dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara", Terangnya.


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved