-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 14, 2023

Menuju Proses Pembangunan ZI, Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar Rapat Kesiapan Percepatan Upload Data Dukung

Menuju Proses Pembangunan ZI, Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar Rapat Kesiapan Percepatan Upload Data Dukung

METRO ONLINE, SINJAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai mengadakan rapat kesiapan data dukung untuk target kinerja tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Rutan, Selasa (14/03).

Proses Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023 sudah berjalan hingga menuju triwulan pertama (B03).

Oleh karenanya Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel, mengumpulkan semua tim Pokja untuk melakukan rapat percepatan upload data dukung.

Ismail mendorong kerja sama dari setiap tim untuk melengkapi data dukung dari kegiatan yang telah direalisasikan untuk diunggah ke aplikasi ERB Kemenkumham.

"Pada tanggal 19 sampai 21 Maret akan ada pendampingan penyusunan pemeliharaan data dukung, supaya di siapkan segera sebelum berakhirnya upload data dukung dan di upload secarah google Drive," ucap Ismail.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak berharap melalui rapat ini dapat membantu percepatan data dukung.

"Diharapkan agar semua ketua pokja bersama dengan anggotanya segera mempersiapkan semua data dukung yang di perlukan untuk di upload, mengingat kita sudah masuk pada bulan maret, artinya sebelum akhir maret semua data dukung pada B03 sudah harus selesai saya juga berharap setiap tim Pokja bisa terus saling bersinergi," Harap Muhammad Ishak.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved