-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 06, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Terhadap 9 CPNS

Karutan Kelas IIB Sinjai Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Terhadap 9 CPNS

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak pimpin pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kantor Rumah Tahanan Kelas IIB Sinjai dengan dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan Keluarga CPNS Rutan Sinjai yang akan dilantik.

Sebelum dilakukan Sumpah Pegawai Negeri Sipil, terlebih dahulu dilaksanakan pembacaan surat keputusan pengangkatan CPNS menjadi PNS.

Sementara itu setelah dilakukan pembacaan Sumpah Pegawai Negeri Sipil selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara Sumpah Pegawai Negeri Sipil yang dilakukan oleh perwakilan CPNS dan ditandatangani oleh Muhammad Ishak selaku Karutan Sinjai.

Tidak lupa pada Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil, Muhammad Ishak memberikan sambutan di tengah acara. 

Karutan memberikan pesan bahwasanya setelah dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil harus bisa berpikir kedepan sehingga nantinya mampu menjadi PNS yang berorientasi pada Pelayanan dan Pembangunan Masyarakat. 

“Saudara perlu berpikir kedepan sehingga nantinya saudara/saudari mampu menjadi PNS yang berorientasi terhadap Peningkatan Pelayanan dan Pembangunan Masyarakat”, Ucap Muhammad Ishak.

Karutan juga menambahkan bahwa PNS harus selalu mendukung program-program pemerintah dan harus selalu melaksanakan tugas dengan baik agar berkontribusi terhadap bangsa dan negara.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved