-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Maret 04, 2023

Berikan Rasa Aman Terhadap Pengguna Jalan, Polsek Bungoro Kawal Iring Iringan Penganting Menuju Labakkang

Berikan Rasa Aman Terhadap Pengguna Jalan, Polsek Bungoro Kawal Iring Iringan Penganting Menuju Labakkang

METRO ONLINE, PANGKEP - KA SPK 2 Aiptu Syarifuddin bersama anggota lalulintas Polsek Bungoro Aipda Raharja melaksanakan pengawalan terhadap iring- iringan pengantin dengan menggunakan kendaraan dinas backbone. Jumat (03/03/2023).

Aiptu Syarifuddin mengatakan bahwa pengawalan ini bertujuan untuk memberi rasa aman terhadap rombongan yang dikawal serta pengguna jalan lainnya. 

"Selain itu, hal ini juga untuk mengkoordinir iring -iringan rombongan pengantin agar tidak semrawut bila berada di jalan poros, adapun route pengawalan tersebut, dari Kec.Bungoro menuju Kec. Labakkang", Ujarnya. 

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah SH.MH  menambahkan bahwa tugas pokok Polisi salah satunya adalah memberikan pelayanan pada masyarakat kalau masyarakat meminta untuk dikawal.

"Kita harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat", Jelasnya.


Kontributor: Thiar

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved