-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 20, 2023

Satlantas Polres Luwu Go To School ke SMAN 1 Sekaligus Beri Piagam Penghargaan Sebagai Pembina PKS Terbaik

Satlantas Polres Luwu Go To School ke SMAN 1 Sekaligus Beri Piagam Penghargaan Sebagai Pembina PKS Terbaik

METRO ONLINE LUWU - Hari terakhir pelaksanaan operasi keselamatan Pallawa 2023, Sat Lantas Polres Luwu melakukan program rutin edukasi yakni giat Police Goes To School  yang dilaksanakan di SMAN 1 Luwu. Senin (20/2/2023).

Saat melakukan Police Goes To School, KBO Lantas Res Luwu Ipda A. Siregar mewakili Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si bertindak selaku pembina Upacara di SMAN 1 Luwu.

Giat dirangkaikan dengan pemberian Piagam Penghargaan dari Polres Luwu kepada UPT SMAN 1 Sebagai Sekolah dengan Pembinaan PKS terbaik se Kabupaten Luwu dalam dalam rangka Mendukung Operasi Keselamatan Pallawa 2023.

Kasat Lantas AKP H.M.Nawir, S.Sos mengatakan bahwa, seluruh anggota PKS SMAN 1 Luwu dinilai sangat Pro aktif dalam turut serta melaksanakan giat Sosialisasi Keselamatan berlalu lintas berupa pembagian leaflet dan sticker Himbauan Kamseltibcarlantas maupun giat-giat edukasi preemtiv lainnya. 

"Saya ucapkan Terima kasih kepada seluruh pelajar yang telah mendukung program Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S I.K, M.Si. Luwu Cinta Terib Berlalu lintas", Ucap Kasat.

Seamentara, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H.,S.I.K.M.Si dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar UPT SMAN 1 Luwu yang telah serius dalam mendukung Polres Luwu pada program pembinaan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dengan mengutus pelajar pelajar terbaiknya menjadi anggota PKS Polres Luwu.

"Terima kasih telah mengutus pelajar terbaiknya menjadi anggora PKS Polres Luwu sehingga mereka mampu bertugas dengan penuh dedikasi dalam membantu Kepolisian sebagai pengatur arus lalu lintas di depan sekolah dan menjadi Role model dikalangan pelajar dengan mindset Keselamatan berlalu lintas yang berkualitas dan mumpuni", Ujar Kapolres.

"Kepada seluruh anggota PKS SMAN 1 Luwu diharapkan agar lebih giat dan Semangat dalam latihan dan bertugas dengan harapan kedepannya PKS SMAN 1 Luwu bisa lebih maju dan menjadi salah satu organisasi favorit di kalangan pelajar", Harak Kapolres.

Turut serta dalam giat Ipda Ahari Siregar KBO Lantas dan selaku Pembina Upacara, Drs. H. Andi Burhan, MM Kepala UPT SMAN 1 Luwu, Aipda Rudy salam, S.H. PS. Kanit Kamsel  Briptu Indra Endra Brig Lantas, Dewan guru dan Staff 40 orang Siswa siswi SMAN 1 LUWU 980 orang.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved