-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 15, 2023

Rutan Kelas IIB Sinjai Adakan Rapat Persiapan Pertemuan Rutin dan Paduan Suara Wanita Pengayoman

Rutan Kelas IIB Sinjai Adakan Rapat Persiapan Pertemuan Rutin dan Paduan Suara Wanita Pengayoman

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas IIB Sinjai mengadakan rapat pemantapan untuk kegiatan pertemuan rutin dan lomba paduan suara wanita pengayoman Se- Rayon II Kantor Wilayah Sulawesi Selatan.

Kegiatan dengan tema Membangun Perempuan Cerdas Dalam Mewujudkan Dharma Wanita Persatuan yang Sehat, Kreatif dan Produktif ini akan dilaksanakan mulai tanggal 18 - 19 Februari 2023 bertempat di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai dan Gedung Pertemuan Sinjai.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Muhammad Ishak selaku Kepala Rutan Sinjai dan dihadiri oleh pegawai serta Dharma Wanita Persatuan yang bertempat di Lapangan Apel Rutan Sinjai pada pukul 13:00 WITA sampai dengan selesai.

Dalam agenda rapat ini, para ketua seksi memaparkan segala kebutuhan dan persiapannya sebagai koordinasi antar panitia guna kelancaran berlangsungnya kegiatan.

Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak menghimbau kepada masing masing seksi untuk mempersiapkan segala kebutuhan pada acara ini. 

"Saya ingin kepada masing-masing seksi untuk mempersiapkan segala kebutuhan dan menambah segala kekurangan demi kelancaran kegiatan ini," tegas Muhammad Ishak.

"Saya harap secepatnya semua perlengkapan dan kebutuhan yang menunjang kegiatan ini sudah tersedia mengingat kegiatan ini akan berlangsung dalam tenggak waktu 3 hari lagi, mulai dari Penginapan, komsumsi, transportasi untuk tamu, serta susunan acara dipersiapkan dengan matang" harap Ishak.

Dipenghujung rapat Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Sinjai, Mirnawati Ishak menegaskan pentingnya kerjasama dan tanggung jawab. 

"Kita harus bersatu demi kesuksesan bersama bukan cuma untuk satu orang, kelancaran kegiatan ini merupakan harapan kita bersama dan tentunya akan menjadi kebanggaan Rutan Sinjai," ucap Mirnawati.

"Ini merupakan tanggung jawab kita semua sebagai pegawai dan DWP Rutan Sinjai, Mari sama sama bekerja, mari bekerja sama," Tutup Mirnawati.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved