-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Februari 25, 2023

Pecinta Otomotif Ramaikan Luwu, AKBP Arisandi : Ajang Adventure, Liburan dan Silaturrahmi

Pecinta Otomotif Ramaikan Luwu, AKBP Arisandi : Ajang Adventure, Liburan dan Silaturrahmi

METRO ONLINE Luwu - Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. hadir dalam pelepasan ribuan rider pada Latihan bersama (Latber) Trail Adventure Jelajah Alam Belopa (JAB) Part 3 yang star di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa pada Sabtu, (25/2/2023) 

Disamping Trail Adventure, acara juga dirangkaikan dengan Jip Overland, Rally dan Camping Wisata Alam Luwu yang diikuti oleh komunitas Jip, Luwu Kijang Community dan Corolla Community. Acara ini masih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke -17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu. 

Pelepasan para pecinta otomotif ini langsung dilakukan oleh Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd. bersama Forkopimda lainnya dengan mengangkat bendera star secara bergantian. 

Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada peserta atas partisipasinya dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-17 kota Belopa sebagai ibukota kabupaten Luwu. 

“Mudah-mudahan kehadiran adik-adik di sini membawa berkah bagi kami semua. Harapan saya adik-adik nanti dalam perjalanan jaga kesehatan dengan baik karena kesehatan itu adalah tanggung jawab kita semua, keselamatan itu tanggung jawab kita semua, dan saya berharap sekalipun kita punya skill di bidang otomotif tetap kita harus hati-hati di dalam perjalanan dengan menjaga keselamatan", ujar Bupati Luwu. 

Sementara itu Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. turut mengapresiasi semangat para pecinta otomotif yang telah hadir di Belopa meramaikan semarak HUT ke-17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu. 

"Selamat menjelajah bagi seluruh rider dan pecinta otomotif. Selamat menikmati panorama wisata alam Kabupaten Luwu. Anggap adventure ini sekaligus liburan dan ajang silaturrahmi, namun jangan lupa utamakan faktor keamanan dan keselamatan, kembali ke finish karena ada hadiah menarik yang menanti." Ungkap AKBP Arisandi. 

Diketahui bahwa panitia Latber Trail Adventure JAB Part 3 telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik seperti 15 unit sepeda motor dan 3 paket umroh dengan total 90 juta rupiah untuk 3 orang pemenang.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved