-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 15, 2023

"Manre Sipulung" Kapolda Sulsel Bersama Tiga Pilar, Upaya Wujudkan Sulsel Aman, Damai, dan Sejuk

"Manre Sipulung" Kapolda Sulsel Bersama Tiga Pilar, Upaya Wujudkan Sulsel Aman, Damai, dan Sejuk

METRO ONLINE Makassar -- Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Nana Sudjana, bersama dengan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso dan Penjabat Gubernur Sulsel Andi Amran Sulaiman kompak bersama-sama Sarapan Bareng "Manre Sipulung" Tiga Pilar dalam rangka menjaga solidaritas serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas Sulsel yang aman, damai, dan sejuk.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sulsel PJU Polda Sulsel, Walikota Makassar, Ketua KPU Sulsel, Ketua Bawaslu Sulsel, Kapolres Jajaran, Dandim, Pejabat Pemkot dan Pemkab se Sulawesi Selatan , Bhabinkamtibmas, Babinsa. Kegiatan berlangsung di Lapangan Karebosi Jl Ahmad Yani Makassar, Rabu (15/02/2023).

Irjen Nana mengatakan ajang ini sebagai Silaturahmi, Komunikasi dan Wujud Sinergitas dan Kolaborasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Lurah/kepala desa agar tercipta komunikasi yang baik terutama dalam rangka mensukseskan agenda pemerintah kedepan seperti antisipasi Pam Pemilu Tahun 2024.

Ia juga menjelaskan beberapa agenda kedepan yang harus menjadi perhatian diantaranya Pertumbuhan Ekonomi dan Inflasi, Perkembangan Covid-19, serta Cuaca Ekstrim.

"Saya yakin dengan komitmen kita bersama, Sulsel tetap aman dan kondusif dalam mensukseskan agenda-agenda penting pemerintah ke depan," tegas Kapolda.

Selaras dengan Kapolda, Gubernur Sulsel mengapresiasi Kapolda Sulsel sebagai inisiator kegiatan Sarapan Bareng (Manre Sipulung) ini. Ia mengatakan kegiatan tersebut untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dan bahu membahu bekerjasama demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif agar masyarakat Sulsel merasa aman, damai dan sejuk.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin mengharapkan kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa saling merekat, satu hati dan satu tindakan dalan kebersamaan dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Usai giat "Manre Sipulung" dilanjutkan Peninjauan dan revitalisasi Balla Ewako menjadi Poskamling/Satkamling oleh Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin dan juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak korban banjir di kota Makassar serta meninjau stand UMKM disekitar lapangan karebosi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved